MAKASSAR- Camat Makassar, Akbar Yusuf didampingi Lurah Bara Baraya Utara, Sitti Khadija membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Bara Baraya Utara, Kecamatan Makassar, Selasa (10/1/2023)

 

Dalam Sambutannya, Akbar Yusuf memberi apresiasi kesiapan panitia pada pelaksanaan Murembang di Kelurahan Bara Baraya Utara.

“Diantara kelurahan yang saya hadiri dalam pelaksanaan Musrenbang, kelurahan Bara Baraya Utara yang paling siap, karena memamfaatkan semua potensi yang ada. Seperti dalam pemaparan usulan usulan menampilkan menggunakan projector sehingga dapat dilihat langsung oleh SKPD yang hadir,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebunt, Akbar Yusuf menyampaikan agar dalam memasukkan usulan yang skala prioritas untuk memaksimalkan anggaran dan mengajak pada peserta Musrembang mengawal usulan usulan hingga ke Musrenbang selanjutnya.

“Mari kita bermusyawarah dengan baik dan mengawal usulan usulan kita di Musrenbang selanjutnya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kota Makassar, Muhlis Misba, Perwakilan SKPD, Kapus Bara Baraya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, Imam Kelurahan dan Pj RT RW Kelurahan Bara Baraya Utara.