MAKASSAR – Rapat evaluasi kinerja selama sepekan diadakan di Aula lantai 3 kantor Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga : Kunjungan Silaturahim, Camat Biringkanaya Apresiasi Hotel Harper Perintis

Camat Ujung Pandang Syahrial memimpin jalannya rapat ini menjelaskan, rapat diadakan untuk evaluasi kinerja yang selama sepekan ini telah berjalan.

Tambah Camat Syahrial Syamsuri membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat kelurahan maupun kecamatan, salah satunya persiapan musrenbang tingkat kecamatan Ujung Pandang.

“Pembahasan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, salah satunya persiapan musrenbang tingkat Kecamatan Ujung Pandang,” ucapnya.

ia kembali menegaskan kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang agar menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, dan memaksimalkan pencapaian vaksin lansia 100% serta menyukseskan persiapan musrenbang kelurahan se-Kecamatan Ujung Pandang.

Turut hadir dalam rapat evaluasi kinerja sepekan tersebut yaitu, lurah se-Kecamatan Ujung Pandang dan ketua F.K LPM Kecamatan Ujung Pandang.

Baca Juga : Musrembang Kelurahan Gunung Sari, Camat Rappocini: Harus dengan Rencana yang Baik