DPRD Makassar

Sekcam Ujung Pandang Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan Baru

Sekcam Ujung Pandang Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan Baru
Sekcam Ujung Pandang, Kota Makassar, memimpin kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Baru.

MAKASSAR – Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Ujung Pandang, Kota Makassar, memimpin musrenbang tingkat Kelurahan Baru di Aula Kantor Camat Ujung Pandang Lt.3 Jl. Samiun No.15, Kamis(20/1/2022).

Sekcam Ujung Pandang, Muh. Aril Syahbani K, S.IP mewakili Camat Ujung Pandang dalam Sambutan nya berharap jika kegiatan Musrembang ini bukan hanya menjadi kegiatan yang berlangsung setiap tahun, akan tetapi bisa menjadi tempat penyaluran aspirasi atau usulan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Camat Ujung Tanah Pantau Posko Siaga Bencana

“Musrenbang ini bukan hanya menjadi kegiatan yang berlangsung setiap tahun akan tetapi bisa menjadi tempat aspirasi atau usulan kebutuhan masyarakat,” ungkap Aril.

Selain itu, Aril juga mengingatkan agar tetap pertahankan protokol kesehatan dan menghimbau agar masyarakat di wilayah Kecamatan Ujung Pandang yang belum di vaksin agar segera di vaksin.

Aril menambahkan, bahwa mengingat cuaca ekstrim melanda Kota Makassar, dihimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jangan panik ketika datang musibah dihasilkan dari alam ini.

Baca Juga: Sekcam Ujung Tanah Buka Seminar Program Kerja Makassar

Turut hadir dalam musrenbang ini BPM, Dinas Kesehatan (Puskesmas Makkasau), Dinas PU, Bappeda, Lpm Kel. Baru,Tripika Kel. Baru, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat, RT/RW Kel. Baru, serta warga masyarakat Kel. Baru.