DPRD Makassar

I-BRAND HMJ KPI Gelar Upgrading dan Raker di KOPEL

I-BRAND HMJ KPI Gelar Upgrading dan Raker di KOPEL
I BRAND HMJ KPI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Peyiaran Islam) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar saat menggelar Upgrading dan Raker (Rapat Kerja) untuk seluruh pengurus periode 2021-2022. Foto: Dokumen Istimewa.

MAKASSAR – I BRAND HMJ KPI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Peyiaran Islam) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar menggelar Upgrading dan Raker (Rapat Kerja) untuk seluruh pengurus periode 2021-2022 di  KOPEL, Jalan Batua Raya IX Sabtu (22/01/2022).

Koordinator Umum I-BRAND, Lisana Sidqin Aliyan berharap dengan tema yang diangkat dapat terwujud sebagaimana yang menjadi harapan sohib-sohibah I-Brand yang telah dibangun itu tetap terjaga.

Baca Juga : Mahasiswa KKN UIN Alauddin dan Karang Taruna Desa Palae Gelar Festival Anak Sholeh

“Dengan tema yang kami angkat, yakni Rekonstruksi Persaudaraan dalam Rangka Mewujudkan Tripotensi I-BRAND Progresif itu terwujud sebagaimana yang menjadi harapan besar sohib-sohibah I-brand yang telah dibangun itu tetap terjaga,” ujar Lisana melalui keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengupgrade pengetahuan dan memberikan arahan kepada pengurus periode 2022 sehingga ada beberapa materi yang dihadirkan.

Lanjutnya, dia berharap besar kepada para pengurus agar dapat memberikan suatu inovasi baru yang dapat membawa nama baik jurusan kedepannya.

“Kegiatan Upgrading dan Raker I-BRAND HMJ KPI UIN Alauddin Makassar periode 2022 ini kami berharap besar terhadap para pengurus dapat memberikan suatu inovasi baru yang membawa nama baik jurusan kedepannya,” ungkap Lisana.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua HMJ KPI periode 2020,  Muamar Jamil sekaligus membuka acara tersebut. Selain itu, dihadiri pula Ketua HMJ periode 2021 dan beberapa senior yang menjadi stering of commite dan membawakan beberapa materi.

Baca Juga : Jelang RAK, HMI YPUP Gelar Diskusi Refleksi Akhir Tahun

Pilihan Video

Kasmawati