DPRD Makassar

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lepas “Fun Bike” Hari Bakti Imigrasi

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto lepas peserta Fun Bike (Sepeda Gembira) dalam rangka peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-72
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto lepas peserta Fun Bike (Sepeda Gembira) dalam rangka peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-72

MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto lepas peserta Fun Bike (Sepeda Gembira) dalam rangka peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-72 di Pelataran Gedung Olahraga Raga (GOR) Kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Minggu (23/01). Diikuti sebanyak 200 orang keluarga besar Kemenkumham Sulsel.

Kakanwil Harun mengatakan, Sepeda Santai ini sebagai ajang olahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat berkinerja secara produktif sesuai dengan janji kinerja Kemenkumham tahun 2022. Harun Minta jajarannnya untuk terus jaga prokes cegah covid 19 secara ketat dalam setiap kegiatan baik di kantor maupun di rumah.

Kepala Divisi Administrasi sebagai Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Sirajuddin mengatakan bahwa fun bike ini dilaksanakan juga sebagai ajang pererat silaturrahmi jajaran ASN Kemenkumham di Sulsel karena juga dihadiri oleh Jajaran Keimigrasian, Pemasyarakatan, dan Balai Harta Peninggalan dan Kurator Negara Makassar.

Fun bike ini dihadiri oleh Kepala Kanim Makassar Agus Winarto, Kepala Rudenim Makassar Alimuddin, Karutan Makassar Moch. Muhidin, Karupbasan Makassar Arifuddin, Kabag Program dan Humas John Batara Manikallo, Kabid Inteldakim Mirza Akbar, dan Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Edisong serta peserta dihadiri oleh jajaran pegawai Kemenkumham Sulsel.

 

Pilihan Video