MAKASSAR – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M memimpin Rapat Koordinasi bersama lurah Se Kecamatan Ujung Tanah bertempat di Kantor Lurah Pattingalloang, Senin (24/01/2022).

Dalam rakor tersebut, Camat Ibrahim membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan termasuk Musrembang yang akan dilaksanakan.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Pantau Posko Siaga Bencana

Camat Ibrahim juga menyampaikan kepada seluruh Lurah untuk mengusulkan 1 (Satu) Usulan Prioritas Fisik dan Nonfisik untuk dipaparkan di Musrenbang Kecamatan.

Camat Ujung Tanah Pimpin Rakor Bahas Program Kerja
Foto: Dokumen Istimewa.

“Untuk semua Lurah untuk mengusulkan 1 usulan prioritas fisik dan non fisik untuk di paparkan di Musrenbang Kecamatan,” ungkapnya.

Camat Ujung Tanah juga meminta untuk mensukseskan Percepatan Menuju Vaksinasi 100% dan diharapkan kepada seluruh lurah untuk membawa warganya yang belum vaksin ke Gedung Balai Manunggal Jendral M Yusuf sesuai jadwal yang ditentukan, yakni Hari Sabtu, 29 januari 2022.

“Diharapkan juga kepada seluruh Lurah untuk membawa warganya yang belum divaksin ke Gedung Balai Manunggal Jendral M Yusuf pada hari sabtu 29 januari 2022,” tutupnya.

Baca Juga : Apel Pagi, Camat Ujung Tanah Pastikan Kesiapan Pegawai

Pilihan Video