Hari Ini, Wabup Jeneponto Diwisuda Pada Program S2 ITB NOBEL

MAKASSAR – Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis NOBEL Makassar di Laksanakan di Hotel Claro Makassar, Selasa (25/1/2022).

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE menjadi salah satu wisudawan Program Stata Dua (S2) Magister Manajemen pada Institut Teknologi dan Bisnis NOBEL Makassar.

Usai menyandang gelar baru Magister Manajemen, H. Paris Yasir, SE, MM tidak lupa mengungkapkan rasa haru dan syukurnya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankan saya selaku wisudawan untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pimpinan dan jajaran civitas ITB NOBEL yang telah mendidik dan membimbing kami, penuh komitmen dan kepedulian dalam mengembangkan kompetensi pendidikan dan sumber daya manusia. Sehingga dapat menyandang gelar baru sebagai Magister Manajemen dan menjadi tanggung jawab moral untuk kami aplikasikan dan amalkan untuk kepentingan agama, bangsa dan daerah. Apalagi sebagai pemerintah di kabupaten jeneponto tentunya kami akan memberikan kontribusi pemikiran, ide dan gagasan-gagasan baru untuk kemajuan daerah,” ucap Paris.

Wakil Bupati Jeneponto yang di dampingi oleh Wakil Ketua Penggerak PKK Jeneponto Hj. Salmawati Paris juga berharap agar Institut Teknologi dan Bisnis NOBEL terus melahirkan dan mencetak alumni-alumni yang unggul, kreatif, terpercaya dan inovatif.

Selain mampu menjaga nama baik almamater ITB NOBEL Makassar juga dapat berkontribusi nyata sesuai terhadap pembangunan bangsa dan negara.

“ITB NOBEL selalu di hati. Selalu diingat. Selalu dikenang always remember, always in heart,” pungkasnya. (*)

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS