Makassar, Rakyat News – Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Zulkifli Abubakar optimis Partai Golkar menang pada perolehan pemilihan legislatif di Kota Makassar.

“Dengan perkuat Konsolidasi tokoh masyarakat, kami optimis partai Golkar di Kecamatan Wajo akan mendapatkan suara terbanyak di pemilihan legislatif nantinya,” tuturnya .

Zulkifli Abubakar mengatakan berjalannya mesin partai dengan perkuat konsolidasi. Dirinya yakin partai berlambang pohon beringin ini akan meraih suara terbanyak pada pemilihan legislatif.

Lanjut ia mengatakan selain konsilidasi masif dilapangan, suara Golkar disokong beberapa caleg yang bekerja secara maksimal untuk meraih suara terbanyak. Termasuk Caleg nomor urut 8 Dapil 2 (Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo, Sangkarrang) Andi Makmur Burhanuddin yang bekerja secara masif di Masyarakat.

“Selain Konsolidasi tokoh, karna adanya beberapa caleg seperti saudara Andi Makmur Burhanuddin yang bekerja secara masif di masyarakat untuk kemenangan golkar di kecamatan Wajo,” ungkapnya. (*)