Makassar, Mataaulsel – Di penghujung tahun 2018 Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto – Syamsu Rijal, MI. Melakukan family gathering bersama seluruh jajaran pemerintah kota Makassar sekaligus Wedding Anniversary 24 Tahun di Pantai CPI (Center Point Of Indonesia), Senin (24/12/2018)

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kebersamaan di mana 4 tahun 7 bulan menjalankan Roda Pemerintahan di bawah Nahkoda Wali kota Moh Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rijal MI l sukses membawa kota Makassar 2 kali tambah baik dengan sejumlah penghargaan.

Dinas pendidikan Makassar di bawah pimpinan Abd Rahman Bando juga kompak hadir di acara family gathering pemerintah kota Makassar tahun 2018

Pada kesempatan tersebut Danny menyampaikan bahwa birokrasi di pemerintahan kota Makassar adalah satu ikatan kekeluargaan yang kuat.

“Saya bersama Indira (Indira Jusuf Ismail- Istri: Red) membawa anak-anak saya lengkap ketiganya datang kemari dan membuktikan bahwa birokrat kota Makassar itu adalah 1 keluarga, 1 perasaan dan Insya Allah 1 visi, dan Di sisa 5 bulan pemerintahan ini, Insya Allah akan tetap menjadi amanah bagi saya dengan Deng Ical. Doakan insya Allah bisa husnul khatimah, berakhir dengan baik,” jelas walikota Makassar

Tak lupa, Danny juga mengajak seluruh SKPD di kota Makassar mendoakan para korban bencana tsunami di Banten, Lampung, dan sekitarnya.

Meski hari ini birokrasi Makassar dalam suasana bergembira, namun kata Danny, di sebelah barat Indonesia saudara – saudara se-tanah air bergelut dengan kesusahan yang luar biasa.

Terjadi musibah yang luar biasa. Tanpa gempa, tsunami datang. Ini peristiwa langkah, bahkan ini pertama kali terjadi di dunia. Bahkan sudah 1000 korban dan terus bertambah.