Makassar, Rakyat News – Mahasiswa Program Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Prodi Prodi Ilmu Pemerintahan Unhas menggelar Seminar Nasional.

Seminar nasional akan dilaksanakan pada 17 Mei 2017 dengan mengusung tema The Best Governance Practices In Indonesia di Auditorium Prof. Amiruddin Unhas, Makassar.

Hal itu dikatakan Sekertaris Panitia Pelaksana Seminar Rahmat Hidayat di Wisma Unhas, Rabu (10/05/2017).

Dalam seminar nasional tersebut akan menghadirkan tiga narasumber yaitu bapak Nurdin Abdullah selaku Bupati Bantaeng, Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan Walikota Surabaya Tri Rismaharani.

Menurut Sekertaris Panitia, Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa sasaran kepesertaan Seminar Nasional yaitu seluruh mahasiswa Unhas, seluruh Bupati Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat, Seluruh Ketua DPRD Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Seluruh Dekan Fakultas Unhas, Seluruh PTN dan PTS di Kota Makassar, dan seluruh lembaga kemahasiswaan baik tingkat fakultas maupun tingkat jurusan di Unhas.

“Seminar ini bertujuan memberikan pemahaman bagaimana menciptakan inovasi pemerintahan dan mengupayakan stabilitas pemerintahan didaerah”, Ujar Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi, Rabu (10/05/2017). (*)