Bone, Rakyat News – Open Turnamen Bulutangkis Korem 141 Toddopuli dihadiri mantan Juara dunia Ganda campuran yang dibuka oleh Danrem 141/Tp, Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P di Gedung Olahraga Matannatikka Lapatau Watampone, Jumat (4/01/2019) pukul 19.30 wita.

Open turnamen bulutangkis Toddopuli Korem 141 se Indonesia timur yang dilaksanakan pada tanggal 4-7 Januari 2019 di ikuti oleh beberapa grup atau komunitas bulutangkis.

Adapun amanat Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P. menyatakan kegiatan pertandingan bulutangkis yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu agenda kegiatan Korem yang bertujuan untuk meningkatkan pembinaan kemampuan dan prestasi olahraga

Sehingga prestasi olahraga bulu tangkis dari waktu ke waktu semakin meningkat baik dari segi kualitas maupun kuantitas serta sebagai alat pemersatu bagi masyarakat kabupaten Bone dengan seluruh peserta yang mengikutinya.

bertitik tolak dari hal tersebut maka Korem merasa perlu untuk mengintensifkan pembinaan di berbagai aspek terutama aspek mental disiplin sportifitasdan aspek kemampuan yang selama ini tentu sangat berpengaruh pada diri seorang atlet di setiap pelaksanaan pertandingan yang berskala lebih besar.

Untuk itu pelaksanaan pertandingan bulutangkis yang diikuti oleh atlet atlet provinsi ini diharapkan dapat membantu upaya komando dalam mencari bibit dan kader atlet bulu tangkis untuk dipersiapkan dalam berbagai Even lokal maupun nasional.

Dengan adanya pertandingan ini para peserta hendaknya dapat memacu semangatberkompetisi yang sehat untuk memperoleh prestasi maksimal yang nantinya dapat menjadi kebanggaan baik pribadi maupun wilayah yang diwakilinya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Sekda Bone H. Andi Surya Dharma SE. M.Si Yang mewakili Bupati Bone, Ketua DPRD Drs. H. Andi Akbar Yahya. MM

Mantan juara dunia ganda campuran Trikus Harjanto. Para Dandim sejajaran Korem 141/Tp. Para Kasi dan pasi Korem 141/Tp. Heny Suwarno Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp. beserta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp..(A.Syafri)