MAKASSAR – Kebersihan lingkungan menjadi salah satu fokus pemerintah kecamatan mariso hal ini terlihat dari kegiatan sabtu bersih yang di laksanakan di beberapa tempat, salah satunya di Jalan Dahlia Lorong 312, Kota Makassar.

Baca Juga :Sebanyak 187 Anak Yatim se-Luwu Utara Ikuti Kegiatan Yatim Fest

Dihadiri oleh Camat Mariso, Juliaman. Sekcam Mariso, Muh Ikbal. Para Lurah Kecamatan Mariso, Kasi, Kasubag, Petugas Kebersihan, Babinsa, Binmas, dan Tokoh Masyarakat setempat. kegiatan yang digelar pada Sabtu pagi, (5/2/2022). Mendapatkan perhatian serta apresiasi dari masyarakat.

Warga Kecamatan Mariso, Irwan Samat mengapreasiasi dan mendukung kegiatan sabtu bersi yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan mariso.

Ia menjelaskan kebersihan lingkungan menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan dari masyarakat, Irwan menyebutkan saat lingkungan bersih maka masyarakat juga akan sehat.

“Sangat mendukung kegiatan sabtu bersih, karena itu dampaknya besar bagi masyarakat. Baik bagi kesehatan, saya sangat mendukung program sabtu bersih baik dilakukan terus menerus, sehat itu murah dan sakit itu mahal,” ujarnya.