JENEPONTO – Dalam satu pekan penuh tim pengendali covid-19 kabupaten Jeneponto melakukan sosilisasi vaksinasi di sebelas kecamatan dengan mengunjugi beberapa sekolah dasar.

Untuk hari ini, Rabu (16/2/2022), SD Camba-Camba, Kecamatan Batang menjadi lokasi terakhir dalam agenda sosialisasi vaksinasi anak umur 6-11 tahun.

Hadir dalam kesempatan ini Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto Syusanti Mansyur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto Nur Alam Basyir, Pejabat Fungsional Utama DR. Dr. HM. Syafruddin Nurdin serta Kasatpol PP Jeneponto M. Nasuhan.

Selain sosialisasi, puluhan siswa SD berasal dari tiga kecamatan yakni Arungkeke, Tarowang dan Batang mengikuti vaksinasi oleh tim vaksinator Puskesmas Togo-Togo.

Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto Syusanti Mansyur menyampaikan bahwa dari 6.828 orang siswa sekolah dasar di tiga kecamatan tersebut pemerintah daerah berharap proses vaksinasi dapat diselesaikan sebelum memasuki bulan April mendatang.

“Insya Allah dengan kerjasama dan niat yang tulus, pada Maret mendatang proses vaksinasi kita dapat selesai 100 persen,” pungkasnya. (*)