Makassar, Rakyat News – Usai menjadi Narasumber Konferensi Transfer Fiskal Ekologis di Jakarta, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melayat ke rumah duka (alm) Ichsan Yasin Limpo, Kamis (1/8/2019) malam, di jl. Haji Bau Makassar, setelah melakukan penerbangan dari Jakarta.

Indah Putri Indriani (IDP) yang memakai jilbab warna krem, didampingi sejumlah pengurus PMI Lutra, di antaranya Alauddin Sukri, Andi Thiar, dan Sulpiadi. Di rumah duka, IDP dan rombongan pengurus PMI Lutra diterima langsung isteri almarhum, Ny. Novita IYL.

Suasana haru tercipta. IDP tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena telah ditinggal salah seorang sahabat yang begitu ia kagumi. Menurut dia, IYL adalah sosok yang sangat peduli dengan sesama. “Beliau orang yang baik dan sangat peduli,” kata IDP.

Bahkan IDP sangat mengagumi sosok IYL yang tidak pernah menyerah pada keadaan, meskipun dalam keadaan sakit. “Beliau orangnya penuh semangat. Yang pasti, kita semua merasa kehilangan seorang tokoh yang sangat berpengaruh di Sulsel ini,” tandasnya. (*)