Makassar, Rakyat News – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Taufiqqul Hidayat Ande Latif menyempatkan bertemu dengan komunitas ojek online (Ojol) di Jalan Mappayuki, Rabu malam, (14/09/2018). Dokter yang akrab disapa Onasis ini terlihat akrab duduk penuh canda dengan driver Ojol.

Mereka menceritakan suka dukanya selama menjadi driver Ojol.

Diketahui ojek online menawarkan berbagai layanan mulai dari antar ke suatu tujuan hingga layanan pesan makanan secara Online.

Ternyata menurut driver Ojek online ini, kadang sangat beresiko bagi para driver.

Tak sedikit pengguna atau costumer sering membatalkan pesanan secara tiba-tiba.

“Pak Dokter, Sukanya ini jadi driver ojok kalau dapat orderan banyak. Tapi ada juga Dukanya kalau ada pesan makan kita sudah anteri, sementara dalam perjelanan dia batalkan pesanan makanannya,” cerita Driver Ojol, Hi. Sam Lolo kepada Dokter Onasis.

Pembatalan makanan itu, terpaksa ditanggu Driver. “Itulah reziko klo ada yang batalkan. Jadi kalau pesanan makanan yang batal biasa saya kasih ke teman – teman. Tapi saya tidak tanya ke mereka bahwa pesanan batal itu, nanti mereka tak mau makan, karena kasihan sama saya,” ucap H. Sam Lolo.

Lanjut H.Sam Lolo menceritakan pengalamam jasa layanan antar onlinenya. “Paling sering juga itu pas sudah diantar, tiba dilokasi, mereka yang pesan tiba tiba tidak aktifkan telpon,” keluh. H. Sam Lolo.

Dokter Onasis menyampaikan kepada Driver Online tersebut agar tetap semamgat, karena setiap pekerjaan penuh dengan resiko. “Ikhlaskan saja kalau ada yang batalkan. Insya allah ada berkah dan hikmahnya,” ucap Onasis. (*)