MAKASSAR, RAKYAT NEWS Makassar City Expo 2017 yang digelar di pelataran Anjungan Pantai losari, sebagai peringatan 3 tahun kepemimpinan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota, Syamsu Rizal, secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, Rabu sore (24/5/2017).

Dalam sambutannya Ibrahim Saleh mengatakan, pada MC Expo kali ini, terdapat 120 stand menampilkan 102 inovasi, juga yang termasuk didalamnya Top 99 Inovasi 2017 oleh Kemen PAN-RB RI, yakni Lorong Sehat dan Dongeng Keliling (Dongkel) with mobile library.

” Inilah 102 inovasi yang diperlihatkan dari seluruh SKPD selama kepemimpinan Bapak Walikota Moh. Ramdhan Pomanto, dimana antusias warga masyarakat yang datang berkunjung dan memadati MC Expo, ternyata melampaui perkiraan,” jelas Ibrahim Saleh.

Lanjut dia, berhasilnya kegiatan MC Expo 2017 karena merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di bawah kepemimpinan Danny Pomanto.

“Terima kasih kepada semua organisasi perangkat daerah, terkhusus Diskominfo yang telah menyukseskan penyelenggaran kegiatan ini,” tambahnya.

Penampilan tarian karampuang pada penutupan MC Expo di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (24/5/2017).

Namun demikian, Ibrahim Saleh mengingatkan kepada seluruh OPD, bahwa kegiatan MC Expo ini bukan akhir dari segalanya, justru harus direfleksi sebagai bentuk intropeksi terhadap peningkatan kwalitas dan kwantitas kinerja pemerintahan, sehingga menjadikan Makassar dua kali tambah baik

(Kusuma Widodo/Rakyat News)