Lanjut Datu Luwu “Menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam terselenggaranya FKN XIII, 2019, dan mohon maaf atas segala kekurangan.” tutupnya.

Sambutan Walikota Palopo, Drs H.M. Judas Amir, SH.MH., menyampaikan rasa terima kasih yang setulusnya, terima kasih sudah mengikuti FKN dengan saksama, FKN ini dapat Mempererat jaringan silaturahmi yang harmonis, tersosialisasinya budaya kerajaan, membangun toleransi, promosi wisata dan potensi wisata masing-masing daerah, dan kiranya membawa kesan yang baik, dan dapat kembali ke kota Palopo Lagi.

Selanjutnya Walikota Palopo Menyerahkan Piala Kirab Budaya Terbaik kepada Kesultanan Jogjakarta, dan Penerimaan Plakat penghargaan Kepada Kesultanan Buton dan beberapa penghargaan lainnya.

Penyerahan Cendra Ati oleh YM. Dato Seri DR. Tengku Daeng Baha Ismail Al Haj dari Kerajaan Melayu Malaysia. Kepada Makole Baebunta, Andi Mashita Kampasu, juga penyematan pin penghargaan, pemberian cendera mata kepada beberapa pemuka adat.

Hadir dalam kegiatan penutupan FKN ke XIII ini, Sri Paduka Datu Luwu Andi La Maradang Mackulau Opu To Bau bersama permaisuri, Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH., Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso., Ketua TP. Penggerak PKK Palopo, Hj. Utiasari Judas., para YM Raja, para YM Sultan, para Pelingsir dan Pemangku adat se-Nusantara, para Bupati se-Tana Luwu, unsur Forkopimda se-Tana Luwu, tamu undangan lainnya, serta ribuan masyarakat Luwu Raya. (*)