Makassar, Rakyat News – Ratusan tokoh masyarakat hadiri deklarasi rumah pemenangan “Baruga Sombere” Syamsul Rizal MI sapaan Deng Ical di Jalan Pettarani, Senin (23/9/2019). Peresmian Beruga Sombere dihadiri langsung Ketua Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan Ilham Arief Sirajuddin.

Nurdin Halid dan IAS Hadiri Peresmian Baruga Sombere

Berbagai komunitas tim dan relawan dari 15 Kecamatan dan 153 kelurahan hadir memeriahkan launching “Baruga Sombere”.

IAS mengatakan kapasitas dan popularitas ketua PMI Makassar ini tidak diragukan lagi dan memiliki jejaring yang sangat luas.

“Kalau deng ical saya tidak perlu ragukan kapasitas nya selain mantan wakil walikota dia juga memiliki jejering yang luas,” tuturnya

IAS berharap tahun depan kita bisa berkumpul kembali merayakan kemenangan Deng Ical ditempat yang sama.

“Mudah-mudah 23 September 2020 kita kembali disini berkumpul untuk merayakan kemenangan,” katanya.

Selain itu Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengapresiasi deklarasi rumah pemenang DI yang merupakan langkah awal untuk memenangkan pertarungan.

“Langkah awal yang sangat bagus,” singkatnya.

Sementara Itu Deng Ical mengatakan deklarasi yang digelar bukan hanya untuk jadi calon tetapi deklarasi ini tanda kesiapan untuk memenangkan Pilawali Makassar 2020.

“Deng ical hari ini bukan hanya deklarasi hanya calon tapi Insya Allah tanggal 23 september 2020 kita akan kembali bertemu di waktu yang sama untuk merayakan kemenangan,” ungkapnya.

 

Penulis : Sabri

Editor : Arif Tanjung