Gowa, Rakyat News – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Provost Aiptu Agus Firasat setelah selesai pelaksanaan apel pagi, melakukan pemeriksaan kerapian, sikap dan tampang anggota, Selasa (24/9/2019)

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Provost Aiptu Agus Firasat setelah selesai pelaksanaan apel pagi, melakukan pemeriksaan kerapian, sikap dan tampang.

Hal ini dimaksudkan, agar dalam bertugas para anggota dapat menampilkan performance yang terbaik dihadapan masyarakat.

Dalam pemeriksaan ini, Dimulai dari sikap tampang yang melingkupi seragam, rambut, kumis/jenggot, tak luput diperiksa oleh Kapolsek.

Terkait hasil pemeriksaan Kapolsek menjelaskan, bahwa masih ada ditemukan beberapa sikap tampang yang tidak sesuai ketentuan seperti rambut/jenggot yang tidak sesuai ketentuan.

Kapolsek Bajeng Iptu Jasan Fadhlyh, SH saat di konfirmasi menegaskan,”Displin dan sikap tampang yang bersih dan rapi dari anggota Polri, merupakan suatu keharusan, hal tersebut mencerminkan bahwa Polri selaku Pengayom Pelindung dan Pelayan masyarakat, wajib menampilkan diri sebagai sosok yang bersih dan berwibawa,” tegas Kapolsek.

 

Laporan : Ahmad

Editor : Pijar