Surabaya, Rakyat News – Skuat PSM Makassar akan melakoni laga tandangnya hari ini, Minggu (28/5/2017) pukul 20.30 WIB di Stadion Petrokimia Gresik. Tim Juku eja ingin tetap mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara tim tuan rumah, Persegres Gresik United ingin bangkit dan menjauh dari klasemen bawah kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Hal ini disampaikan oleh kedua pelatih saat menggelar jumpa pers di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (27/5/2017). Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa PSM akan berusaha mendapatkan 3 poin untuk mengamankan posisi di puncak klasemen.

Baca juga: Terancam Absen Pekan 9 di Liga1, Apa Jadinya PSM Makassar Tanpa Pluim Dan Paulle?

“Kami akan berusaha untuk mengamankan posisi di puncak klasemen. Karena itu kami datang kesini untuk meraih 3 poin” ujar Robert. Sebagai tim tamu, pihaknya tetap respek terhadap tim tuan rumah. Apalagi menurutnya Persegres memiliki kualitas tim yang bagus. “Persegres punya kualitas yang bagus. Mereka pasti akan berusaha untuk bisa naik dari posisi sekarang” tambah Robert.

Baca Juga: Robert Alberts Beri Latihan Khusus PSM Makassar Selama Puasa

Sementara itu, pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengatakan timnya siap menjamu PSM Makassar meskipun tidak diperkuat beberapa pemain yang mengalami cedera.

“Kami telah mempersiapkan tim dengan baik. Pemain telah berlatih selama seminggu ini. Memang ada pemain kunci PSM yang akan diwaspadai. Tetapi kami juga telah menyiapkan strategi untuk itu. Kami akan bekerja keras dalam pertandingan nanti” ujarnya.

(Kusuma Widodo/Rakyat News)