Bulukumba, Rakyat News – Masyarakat Desa Tamaona Bulukumba Sangat Berbahagia Atas Bantuan Perbaikan Jalan dari Arum Spink berupa semen di Dusun Karaeng Bulotong Desa Tamaona Bulukumba, Senin (07/10/2019).

Hatta sebagai salah satu tokoh asyarakat mengucapkan rasa syukur sebanyak-banyaknya mendapatkan bantuan berupa semen untuk pembangunan jalan tani di wilayahnya.

“Alhamdulillaaaah, hari ini dapat bantuan dari anggota dewan yang baik, mudah mudahan semen bantuanya menjadikan pekerjaan jalan tani bisa sampai selesai,” tuturnya.

Beliau mendengar laporan tentang masyarakat desa Tamaona patungan untuk membeli semen untuk pembangunan jalan tani sebagai akses untuk mempermudah pengangkutan hasil bumi petani, ternyata Pak Pipink langsung kirim bantuan ke warga.

“Beliau dengar warga Desa Tamaona patungan beli semen untuk membangun jalan tani ke kebun, guna mempermudah pengangkutan hasil Bumi petani. Pak Pipink langsung kirim bantuan ke warga,” tambahnya.

Pipink sapaan akrab Arum Spink menyumbangkan semen untuk pembangunan jalan tani di Dusun Karaeng Bulotong yang punya fungsi penting bagi para petani.

Menurut Pipink bantuan ini ala kadarnya saja, yang terpenting semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, saat dikonfirmasi media.

“Bantuan ala kadarnya saja. Yang terpenting, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya.

Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Bulukumba Sinjai Arum Spink yang kembali terpilih di periode kedua, kembali menunjukkan kepekaannya. Mantan Ketua KPUD Bulukumba itu turut berpartisipasi dalam perbaikan akses jalan bagi masyarakat Tani khususnya di desa Tamaona kecamatan Kindang. (*)

Laporan: Jabal
Editor: Arif Tanjung


Kirim dari Fast Notepad