Takalar, Rakyat News – Pemkab Takalar selalu membuka ruang bagi para pebisnis wisata di Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini turut hadir pihak Dinas Parawisata, Pihak TNI, Camat dan Lurah serta beberapa Kepala Desa Se Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Kegiatan tersebut di selenggarakan yang bertempat di Wisata Pantai Sampulungan pada hari Senin, 7 Oktober 2019.

Bupati Takalar mengatakan pentingnya membangun wisata di Kabupaten Takalar guna menambah pendapatan desa dan pendapatan daerah di Kabupaten Takalar demi sebuah kemajuan suatu daerah.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Takalar selalu memberikan ruang bagi para pebisnis yang ada di Kabupaten Takalar sehingga Kabupaten Takalar bisa lebih maju dan unggul.”jelasnya H.Syamsari

Foto : Bupati Takalar Dan TNI Bersama Kepala Desa Tamalate

Selain itu, Abd.Rahman, S.Sos menyampaikan jika penyerahan dokumen program gerakan ayo kembali bersekolah oleh pemerintah desa tamalate kepada bapak Bupati Takalar di gedung pertemuan hotel wisata pantai sampulungan.”

“Program ini bertujuan tidak lain Pemerintah Kabupaten Takalar ingin menuntaskan angka anak putus sekolah untuk melanjutkan pendidikannya baik paket A, paket B dan C.”ungkapnya Kepala Desa Abd.Rachman, S.Sos. (R).