“Kita sebagai orang Sulsel sangat bangga kepada pak Ustad yang telah membangun pesantren di Amerika. Itu bukan hal yang muda, di tanah air saja biasa membangun dapat protes, ini di Amerika, tentunya kami sangat bangga,” ucap Rudal.

Pada kesempatan itu anggota DPRD Sulsel dari partai NasDem Arum Spink memperkenalkan Dokter Onasis sebagai calon Walikota. “Disini ada Ketua DPRD Makassar yang baru di lantik dan Dokter Onasis calon Walikota Makassar mohon di Doakan Ustad,” kata Arum Spink yang di Jawab oleh Shamsi Ali tentu kami Doakan semua untuk kebaikan.

Dokter Onasis juga menyampaikan apresiasinya atas Ustad Shamsi Ali yang telah menyebarkan ajaran Islam bertahun tahun di luar Negeri.

“Alhamdulillah dapat bertemu dan berdiskusi dengan Ustad Syamsi Ali. Sebagai orang yang beragama kita perlu bersikap dan berperilaku yang baik dan indah, secara tidak langsung Islam ikut tersyiar dengan perilaku kita. Tanpa perlu berbicara,” ungkap Onasis.

Seperti diketahui Shamsi Ali adalah imam di Islamic Center of New York dan direktur Jamaica Muslim Center, sebuah yayasan dan masjid di kawasan timur New York, Amerika Serikat,” kata Dokter Onasis.

Shamsi Ali aktif dalam kegiatan dakwah Islam dan komunikasi antaragama di Amerika Serikat. beliau salah satu  penyebar agama islam dan saat ini sedang membangun pesantren di Negeri Paman Sam.(*)