MAKASSAR – Gojek tidak hanya menerapkan protokol terlengkap dengan standar tertinggi sejak awal pandemi COVID19 bagi mitra dan konsumennya, namun juga memiliki manfaat lain yang dirasakan oleh mitra Gojek Makassar, Muhammad Yunus sejak mengaktifkan fitur layanan Protect+ (plus) di aplikasi GoPartner miliknya.

Baca Juga : Miliki Interior Desain Impian Bersama DOFT Studio

Mitra GoCar sejak tahun 2016, Muhammad Yunus sempat khawatir dalam menjalankan tugasnya menghidupi keluarga di tengah pandemi. Namun kekhawatiran itu sirna karena, Gojek terus berinovasi menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi mitra dan konsumennya dengan menghadirkan #Proteksi Ekstra dan juga meluncurkan layanan Protect+(plus) di Makassar pada Februari lalu.

“Semenjak program GoCar Protect+ dari Gojek hadir di Makassar, Kami sebagai mitra merasa aman dan nyaman di perjalanan ketika menjalankan tugas, Juga berdampak dengan pelanggan yang lebih percayaan menggunakan GoCar ketika terpaksa keluar rumah atau berkegiatan dan tidak sedikit dari pelanggan yang mengapresiasi Protect+ dengan disediakan nya air purifier, fasilitas ini yang menonjol dari layanan GoCar Protect+,” jelasnya.

Kehadiran GoCar Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver di Makassar untuk memperoleh pendapatan tambahan. Peningkatan pendapatan mitra driver dari layanan ini dapat mencapai hingga 10% di setiap pesanan.

“Kalau dari segi pendapatan sendiri semenjak adanya GoCar Protect+ ini Alhamdulillah ada kenaikan pendapatan harian hingga 20% lebih dibanding dengan sebelumnya, mungkin bisa jadi faktor masyarakat yang sudah kembali beraktifitas diluar rumah dan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Makassar sudah ramai kembali, sehingga saat sampai di Makassar mereka memilih layanan GoCar Protect+ agar lebih aman dan nyaman di masa pandemi ini” ungkapnya.