TAKALAR, RAKYAT NEWS – Peringati kelahiran putri pertama Ichsan Dg.Toto dan Alfiah Dg.Minne yang ke 1 tahun bernama Alesha Sasmecca Ichsan yang dilaksanakan bertempat di Kopi Gale, Jl.Poros Galesong Dusun Bontojai Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu, 09 November 2019.

Kelahiran Alesha pada tanggal 09 November dianggap sebuah keberuntungan yang bertepatan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Diketahui jika Ichsan Nurdin merupakan putra bungsu dari kedua bersaudara yakni Sri Nurwana Nurdin Dg.Tasari. Kedua anaknya itu merupakan anak kesayangan Anggota DPRD Takalar H.Nurdin HS, yang juga sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Takalar sekaligus Ketua PPP Takalar.

Dalam acara turut hadir Imran (Hakim Asal Kabupaten Bantaeng) bersama Istrinya dan anaknya, Bos CMB di dampingi istrinya yakni Risna Aras yang juga merupakan Owner Cettar SkinGlow, Bripka Ilham (Personil Polres Maros) bersama Istrinya Itka Desriani dan anaknya serta berbagai keluarga, kerabat, dan sahabat Ichsan Nurdin ikut membawah masing-masing anaknya dengan memberikan sebuah kado bahkan di acara tersebut Ichsan juga kembali memberikan bingkisan sebagai cendramata dalam acara putri pertama Ichsan.

Juga dihadiri ratusan orang yang berlangsung ramai dan seru karena serentak menyanyikan beberapa lagu diantaranya “Happy Birthday” serta memberikan ucapan selamat atas usia Alesha ke 1 tahun.

H.Nurdin yang di dampingi sang istrinya Hj.Sartini HCN saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga karena sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di tempat ini untuk memperingati dan meramaikan acara cucu kami, jika ada yang tidak berkenang dihatinya mohon di maafkan,”ucapnya

“Nurdin juga menambahkan jika ada warga yang ingin merayakan hari ulang tahun anaknya, “kami selaku wakil rakyat bersedia memfasilitasi untuk memberikan wadah untuk dipergunakan, silahkan untuk diadakan di Kopi Gale,”kata Nurdin saat berbincang di Kopi Gale