MAKASSAR – Personel Batalyon A Pelopor menandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Penandatanganan Pakta Integritas yang di pimpin Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S. Sos, dihadiri oleh Wadanyon A Pelopor AKP Darwis Daud Poku, seluruh Pejabat Utama dan Seluruh personel Batalyon A Pelopor sesuai melaksanakan Apel di Lapangan Apel Mako Batalyon A Pelopor Rabu (25/08/2021).

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S. Sos mengatakan, penanda tanganan Pakta Integritas tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) yang menjadi program prioritas Kapolri saat ini.

“Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan terus berbenah melakukan berbagai perubahan dan peningkatan menuju hal yang lebih baik di segala lini,” ucap Darminto.

Lanjut Darminto mengatakan jajarannya harus siap dalam rangka menindak lanjuti salah satu program Presisi Kapolri dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) butuh dukungan dari semua pihak,” tuturnya.

Menurut Darminto, dengan di gelarnya kegiatan penandatanganan Pakta Integritas, pencanangan pembangunan Zona Integritas ini merupakan bentuk keseriusan Satuan Brimob Polda Sulsel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Melalui pencanangan ini saya mengharapkan apa yang kita laksanakan pagi ini menjadi penyemangat bagi jajaran Satbimob Polda Sulsel khususnya Batalyon A Pelopor.

“Dan saya mengajak para Komandan Kompi dan Personil agar memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas mewujudkan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”, pungkas perwira berpangkat dua melati itu.