Makassar, Rakyat News – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono bersilaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat dan agama di Makassar. Kali ini, Kombes Pol Yudhiawan menemui Ketua DPD FPI Sulsel, Habib Mukhsin bin Jafar Al Habsyi.

Kapolrestabes ditemani pejabat utama Polrestabes Makassar datang ke kediaman Habib Mukhsin di Jalan Nikel 2 Kecamatan Panakukkang, Makassar, Minggu (08/12/2019). Mantan Direskrimsus Polda Sulsel itu mengatakan, silaturahmi untuk menjaga persatuan dan kedamaian di Kota Makassar. “Silaturahmi untuk keselamatan masyarakat Indonesia,” sebut Yudhiawan.

Menurutnya, hubungan Pemerintah dengan Polri dan TNI serta Ulama dan umat Islam penting untuk dijaga.
Lebih lanjut dijelaskan, silaturrahmi kepada ulama ini untuk memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam wadah NKRI serta untuk mempererat persatuan menjelang Pilkada 2020 di mana masyarakat memiliki pilihan masing-masing.

“Mempererat silaturrahmi itu penting guna menjaga kesatuan dan persatuan. Dan menciptakan kota Makassar yang aman, damai dan sejuk, ditengah keberagaman suku, agama dan budaya di kota Makassar ini,” katanya.

Dia berharap hubungan pemerintah, TNI –Polri dengan Ulama menjadi kokoh guna terwujudnya kota Makassar yang aman dan damai.
“Untuk itu, kita rapatkan barisan antara Pemerintah, Polri, TNI dan Ulama serta seluruh umat agar suasana tetap kondusif,” kata Yudhiawan. (anto)