Jakarta, Rakyat News – Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hanura yang berlangsung di Hotel Sultan dan Residence, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr Oesman Sapta Selasa (17/12/2019) berlangsung meriah.

Tema yang diangkat kali ini adalah FROM ZERO TO HERO. Berlangsung dari Tanggal 17 Desember hingga 19 Desember 2019.

Banyak hikmah yang dapat dalam kita petik pada Munas Hanura ini, yakni dapat bersilaturahmi dengan para kader partai Hanura Seluruh Indonesia.

Salah satu hikmahnya adalah jurnalis Rakyat News Arifuddin Lau yang juga selaku Sekretaris DPC Partai Hanura Jeneponto bertemu salah anggota legislatif dari Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Dia adalah Irsan Satria, SH, yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Irsan Satria yang juga sebagai Ketua Fraksi Hanura Kota Palu mengatakan bahwa dirinya putra kelahiran Jeneponto. Dia Jebolan SD Taroang, SMP Paitana dan SMA 1 Jeneponto namun tamat di SMA 4 Palu, katanya.

Dia mengatakan dimana pun kita berada yang disertai dengan semangat dan kerja keras “insha Allah” akan mendapatkan hasil.

Oleh karena itu kata Irsan, prinsip itu harus kita semangati dalam jiwa sebagai anggota legislatif. Aspirasi rakyat adalah harga mati yang harus kita perjuangkan di dewan.

“Saya memang putra Jeneponto, tetapi karena saya terpilih di Palu maka aspirasi masyarakat kota Palu harus diperjuangkan, demi kesejahteraan rakyat palu”, pungkasnya. (Lau)