Bantaeng, Rakyat News – Buka Puasa Bakal Calon Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Azikin tokoh masyarakat dan petinggi partai di Kediamannya yang juga sekaligus posko pemenangannya di jalan Raya Lanto No.29 Bantaeng, Senin (09/06).

Acara buka puasa ini dihadiri oleh Mantan Bupati Bantaeng Azikin Solthan yang juga ayahandanya, ketua DPRD Kabupaten Bantaeng H. Sahabuddin (PKS), Husain (Gerindra) tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Ilham Azikin mengatakan silaturahmi adalah suatu keharusan yang mesti dijaga adanya sebagai makhluk Allah SWT. “Menjaga silaturahmi adalah nilai dan kewajiban untuk senantiasa dijaga” tuturnya.

Ia mengungkapkan, buka puasa ini bagian dari silaturahmi sebagai sebuah penegasan akan pentingnya kebersamaan dalam membangun daerah ini. “Ruang silaturahmi menjadi bagian untuk senantiasa kita bangun dan dijaga untuk Kabupaten yang kita cintai ini” tutupnya

Acara ini berlangsung meriah bahkan sebagian jalan raya lanto tertutup akibat besarnya antusias masyarakat yang hadir. (*)