Takalar, Rakyat News – Dalam rangka peningkatan kinerja bagi penyuluh keluarga berencana (PKB) dan penyuluh lapangan KB (PLKB), Pemkab Takalar melalui Badan kependudukan, keluarga berencana,  pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (BKKBPP dan PA) Kabupaten Takalar serahkan 13 unit kendaraan dinas roda dua. Jum’at (27/12/2019) siang.

Sebanyak 13 unit motor yang berasal dari Dana DAK ini diserahkan simbolis oleh Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM kepada salah satu PLKB atas nama St.Aisyah yang bertugas sebagai penyuluh di Desa Tamasaju. Penyerahan berlangsung di Halaman Kantor BKKBPP dan PA Takalar.

Penyerahan kendaraan dinas ini ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan kendaraan dinas oleh pihak pertama dalam hal ini sekretaris BKKBPP dan PA H.Syahabuddin S.Sos.,M.Kes kepada St.Aisyah selaku salah satu penyuluh lapangan KB disaksikan oleh Bupati Takalar.

“Penyerahan kendaraan dinas ini sebagai salah satu bukti perhatian pemerintah daerah kepada para agen perubahan menuju keluarga yang lebih terencana,”pungkas Bupati Takalar

Bupati inovatif ini berharap jika keluarga di Takalar lebih berdaya. Karena salah satu masalah yang dihadapi saat ini yakni penghormatan keluarga sumber daya yang dimiliki.

“Kami harap agar seluruh stakeholder bisa  bergandengan tangan untuk semua unsur di kabupaten baik dari pemerintah, vertikal dan dari unsur masyarakat.”jelasnya Syamsari

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BKKBPP dan PA dr.Hj.Nilal Fauziah, M.Kes, Kabag.Humas dan Protokol Syainal,S.STP.,M.Si dan para staf BKKBPP dan PA Takalar.

Penulis : Icha
Editor   : Rey