Makassar, Rakyat News – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kembali bekerjasama dengan Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak (RSKDIA) Pertiwi Provinsi Sulsel Jl. Jend. Sudirman No.14, senin (30/12/2019).

dr. Hj. Andi. Diamarni Gandhis,MARS Direktur RSKDIA mengatakan mulai 1 januari tahun 2020 Rumah Sakit yang ia pimpin sudah kembali bekerjasama dengan BPJS.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali sampai-sampai saya sujud syukur atas tercapainya kerjasama ini, kami berharap dengan kerjasama ini rumah sakit kami bisa menajdi lebih baik dari segi pelayanan kesehatan,”ucapnya.

Diketahui bahwa RSKDIA PERTIWI putus kontrak kerjasama dengan BPJS sejak 1 Juli 2019 dan akhirnya kembali bekerjasama saat dipimpin Direktur baru yang dilantik pada tanggal 5 Juli 2019.

“Ketika saya tau bahwa kita kembali bekerjasama dengan BPJS langsung saya telepon kadis kesehatan untuk mengajak kerjasama dengan puskesmas, insya Allah suratnya besok saya bawa ke kantor Dinkes dan kalau perlu kita adakan Home Care pasien dari trimester 1 sesudah melahirkan begitupula dengan pasien anak,” tutupnya.

 

Penulis : DS

Editor : Pijar Barutji