Kriminal, Rakyat News – Perkelahian pelajar SMA  di Kabupaten, Jawa Barat. Perkelahian ini mengakibatkan satu korban jiwa Raden Alden Putra (17) tewas dengan luka bacokan di tubuhnya. Setelah ia berduel bersama RZK (17) yang juga seorang pelajar.

Dilansir dari Kumparan, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicki mengatakan pertarungan dua pelajar SMA ini disebabkan berebut perempuan idaman yang sama-sama mereka suka.

“Motifnya perebutan perempuan,” kata Andi, Sabtu, 10 Juni 2017.

Peristiwa duel yang berujung pembunuhan itu terjadi pada Jumat, 9 Juni 2017 kemarin, sekitar pukul 21.30 WIB. Sebelum duel, kedua pelajar ini sudah bersepakat untuk berduel di lapangan sepakbola Cicere, Cigudeg, Bogor.

Kedua pelajar ini berduel dengan celurit dengan disaksikan teman masing-masing tanpa dilerai dan dipisahkan.

Saat duel berlangsung korban Raden Alden terkena bacokan hingga tersungkur. Rekan-rekan korban segera membawa ke Puskesmas Cigudeg. Namun nyawa Alden tak dapat ditolong, dia tewas.

Keluarga korban yang dilapori peristiwa itu segera melapor ke Polsek Cigudeg. Polisi segera datang ke lokasi duel dan menemukan dua celurit. Setelah itu saksi-saksi diperiksa.

Polisi kemudian mengejar tersangka RZK. Dalam beberapa jam, remaja itu berhasil ditangkap di rumahnya di Cigudeg. Baik RZK dan korban Raden Alden ini sebenarnya teman satu sekolah.

“Pelaku dijerat dengan pidana pembunuhan pasal 340 KUHP, ancamannya 20 tahun penjara,” beber AKBP Dicki.
Tersangka kini ditahan di Mapolsek Cigudeg untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (kumparan)