Takalar, Rakyat News – Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke V DPD Wahda Islamiyah Kabupaten Takalar digelar di Gedung Serbaguna Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dihadiri ratusan kader Wahda se Kabupaten Takalar, Minggu 26 Januari 2020.

Sambutan Ketua DPD Wahda Takalar yang baru terpilih Hasrul Afriandi menyampaikan jika jumlah kader Wahda di Kabupaten Takalar yang tersebar disetiap kecamatan sudah lebih dari 1000 orang, mereka siap membantu program bapak Bupati Takalar,” pungkasnya.

”Kami mendukung penuh program-program bapak bupati dan siap ambil bagian dalam hal pembinaan agama untuk masyarakat Takalar, bagi kami pak bupati ini sudah cukup berbuat untuk perkembangan syiar islam, apalagi beliau sudah mengeluarkan surat edaran terkait sholat berjamaah dan kembali mengaji,”pungkas Hasrul.

Selain itu Bupati Takalar juga sudah memfasilitasi kami dalam beberapa kegiatan termasuk berlangsungnya acara Mukerda ini serta Kantor LAZIWAHDA yang beliau titipkan kepada kami, Itu bukti kepedulian beliau terhadap keberdaan Wahda di Takalar,”lanjutnya.

Sementara dalam sambutannya Bupati Takalar H.Syamsari Kitta yang didampingi Camat Galesong dan Plt.Kadis PU menyampaikan didepan para tamu yang hadir bahwa “Mari menjadi muslim yang mengambil peran dan memberi solusi dalam peradaban, kita bergadengan tangan dengan semua ormas persempit perbedaan utamaka persatuan ummat,”harapnya.

“Wahda silahkan bersinergi dengan setiap lembaga di Kabupaten Takalar, tawarkan program yang dianggap mampu memberi kontribusi untuk kemajuan Islam, selama saya jadi bupati silahkan sampaikan jika ada kendala di lapangan,”tegasnya Bupati murah senyum ini.(*)