Takalar, Rakyat News – Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan pengamanan penjualan Gas LPG 3Kg bersubsidi di Ruko Ahmad Dg. Se’re selaku Agen Gas LPG 3 kilo gram, Kamis 30 Januari 2020, di Lingkungan Kacci-Kacci, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella, Aipda Ilham melaksanakan kegiatan ini selain memantau penjualan gas LPG bersubsidi juga untuk pengamanan dari tindak kriminalitas maupun penyelewengan.

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang mengatakan bahwa “personil kami yang berada di lokasi tersebut untuk memantau jalannya pendistribusian tabung Gas LPG agar gas bersubsidi 3 kg dari pemerintah benar-benar dinikmati oleh masyarakat yang kurang mampu, tujuan gas LPG 3 kg itu untuk masyarakat kurang mampu sehingga disubsidi pemerintah bukan untuk para pengepul gas elpiji yang mencari keuntungan, kegiatan tersebut akan dilakukan terus disetiap pangkalan yang mendapatkan stok gas elpiji 3 kg,”pungkas Kapolsek.(*)