MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak bersama seluruh jajarannya mengikuti apel kesiapan pengamanan dan program mudik bareng Kemenkumham secara virtual, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga : Toyota Trust Berhasil Bukukan Penjualan Mokas Meningkat 30 persen Jelang Lebaran

Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Sekjen Kemenkumham, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, dalam sambutannya menyatakan perlu memahami dan mempedomani dengan baik terhadap regulasi yang telah dikeluarkan oleh pimpinan.

Selanjutnya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Juga diwajibkan agar Lebaran tidak boleh menjadi alasan kelalaian tugas.

“Pengamanan dan Pelayanan Publik dilaksanakan dengan baik dan tanpa cela serta tetap jaga citra baik Kemenkumham,” ujarnya.

Tak kalah pentingnya, Andap menghimbau seluruh jajaran agar cepat dan tanggap mengatasi permasalahan yang ada pada satuan kerja masing-masing.

“Koordinasi dengan pimpinan harus selalu terjaga dengan baik agar tercipta kondisi aman dan kondusif,” pesannya.

Terakhir, Sekjen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Jaga Kesehatan karena kita semua masih dibutuhkan oleh keluarga dan organisasi.  Semoga setelah liburan akan memberi semangat baru bagi pegawai Kemenkumham untuk nantinya semakin produktif bekerja,” ucapnya.

Usai menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan, Kakanwil Liberti Sitinjak kembali menekankan pesan Sekjen agar para pegawai yang melakukan mudik bisa menjaga kesehatan, hati–hati saat melakukan mudik dan menjaga nama baik organisasi di masa liburan Idul Fitri.

Baca Juga : Sekda Muh Arifin Nur Buka Kegiatan Pasar Murah Jelang Idul Fitri