Takalar, Rakyat News – Kepala Kepolisian Resor Takalar (Kapolres) AKBP Gany Alamsyah Hatta, selaku pembina koperasi primkoppol Resor Takalar, membuka rapat anggota tahunan (RAT) Ke- 42 Primkoppol Resor Takalar Tahun Buku 2019 di Aula Mapolres Takalar. Kamis (06/02/2020).

Hadir pula dalam rapat anggota ini kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Takalar dan Ketua Dekopinda Kabupaten Takalar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Takalar.

Rapat Anggota Koperasi ini diselenggarakan oleh pengurus Primkopol Resor Takalar dan dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun 2020, sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan datang dan dilaksanakan sepenuhnya oleh pengurus selaku pemegang mandat dari rapat anggota.

Pada rapat kali ini, kaprimkopol menyampaikan pertanggung jawaban para pengurus kepada para anggota tentang hasil pelaksanaan kerja selama tahun yang sudah berjalan di tahun 2019.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa, “tujuan rapat anggota tahunan yang dilaksanakan ini adalah sebagai pertanggungjawaban pengurus koperasi tahun buku 2019, dan untuk memajukan kesejahteraan anggota di Polres Takalar secara keseluruhan, serta untuk meningkatkan tatanan perekonomian Anggota Resor Takalar, dalam rangka mewujudkan ekonomi anggota yang lebih maju dengan adanya koperasi kita ini,” ujar kapolres.

Penulis : Humas Polres Takalar (AKP Sumarwan)