Takalar, Rakyat News – Personel Polsek Polsel menyalurkan bantuan sembako dari donasi komunitas tangan diatas kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar, Jum’at (14/2/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh personil Polsek Polsel Aipda Sulaiman, Bripka Erwin Eka Saputra, SE., dan Brigpol Wahyudi Rahim,S.Ip., bersama beberapa anggota komunitas tangan diatas yang diberikan kepada 4 (empat) warga kurang mampu di Desa Moncongkomba dan 3 (tiga) warga kurang mampu di Desa Lantang Kec.Polsel Kab.Takalar.

Menurut Kapolsek Polsel Akp Zeim Arman, SE., bahwa bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian dari komunitas tangan diatas yang dibentuk sejak bulan September 2019 terhadap sesama warga yang membutuhkan.

“Kami bentuk komunitas tangan diatas dengan merangkul aparat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para donatur agar bisa berbagi rejeki dengan warga yang membutuhkan uluran tangan khususnya di wilayah Kecamatan Polsel,”ucap Kapolsek Polsel Akp Zeim Arman,SE.

Penulis : Humas Polres Takalar