Makassar, Rakyat News – Nurhidayat Pemain muda PSM yang pada beberapa pertandingan dipercaya sebagai Kapten Tim Nasional U19, Nurhidayat, akan memulai debut perdananya membela tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan.

Hal ini dimungkinkan apabila sang pemain mendapatkan ijin dari manajemen Tim Nasional dan pelatih Tim Nasional U19, Indra Sjafri.

“Nurhidayat telah kembali dari turnamen di Perancis dan saat ini sudah di Indonesia. Kami dari manajemen tentu ingin agar Nurhidayat dapat datang ke Makassar dan bergabung bersama tim” ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Munafri menjelaskan, tim sedang kekurangan pemain U23 dikarenakan 2 pemain U23 yaitu Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam akumulasi kartu kuning. Sementara 2 lainnya yaitu Ridwan Tawainella dan Romario Rompasium mengalami cedera.

“Saat seperti ini tentu saja kehadiran Nurhidayat dapat menjadi salah satu alternatif solusi bagi tim” ucapnya.

Lanjut dia, Kami masih harus berkomunikasi dengan manajemen Timnas U19 dan pelatih Indra Sjafri untuk mendapatkan pemainnya kembali.

“Kami segera berkomunikasi dengan Timnas dan coach Indra Sjafri. Memang mereka ada agenda ujicoba dengan salah satu tim di Jawa Timur. Tetapi kami akan mencoba agar Nurhidayat diberikan ijin kembali ke Makassar dan bermain untuk PSM di laga kontra Pusamania Borneo” tambah Appi.

PSM Makassar hanya menyisakan 2 pemain yang dalam kondisi siap untuk dimainkan yaitu M. Arfan dan Abdullah Safei, saat PSM menjamu tamunya Pusamania Borneo FC, Senin (19/6/2017) mendatang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sementara Romario diharapkan kembali fit setelah sempat mengalami cedera engkel ringan kala PSM dijamu Semen Padang pekan lalu. (*)

(Kusuma Widodo/Rakyat News)