Takalar, Rakyat News – Guna menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar instansi di tingkat kecamatan, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos melaksanakan sambang silaturahmi dengan Kepala Puskesmas Sanrobone, Senin, (17/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mappakasunggu menyampaikan bahwa selama ini antara Polsek Mappakasunggu dan Puskesmas Sanrobone telah bekerjasama dalam beberapa hal seperti penanganan TP-TKP, penanganan korban laka lantas serta penanganan korban penganiayaan di wilayah hukum Polsek Mappakasunggu.

Kepala Puskesmas Sanrobone membenarkan hal demikian bahwa selama ini hubungan emosional antar Polsek Mappakasunggu dengan Puskesmas Sanrobone terjalin dengan baik.

“Terima kasih kami sampaikan ke Polsek Mappakasunggu yang selalu hadir dan membangun hubungan dengan Puskesmas Sanrobone, Insya Allah kami Puskesmas Sanrobone setiap saat akan selalu siaga dan terjun kelapangan apabila ada hal-hal yang membutuhkan tenaga medis disetiap saat dan setiap waktu,” Sitti Sumarni, Skm.

Penulis : Humas Polres Takalar