Takalar, Rakyat News – Dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT dan untuk menjalin hubungan silaturahim terhadap tokoh agama dan masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Galut Polres Takalar pada hari Jum’at 21 Febuari 2020 sekitar Jam 12.00 wita sampai selesai.

Kapolsek AKP Aris Sumarsono, SH, melaksanakan safari Jum’at di Masjid Annur Kahar di Dusun Kalongkong Desa Bontosunggu Kecamatan Galut Kab. Takalar, yang bertindak sebagai khotib dan imam Ust.Mangka Dg. Bombong mengangkat tema “Meningkatkan iman ,taqwa dan pandai bersyukur”

Melaksanakan sholat jumat adalah wajib hukumnya bagi orang – orang beriman muslim, Maka dari itu Kapolsek Galut AKP, Aris Sumarsono, SH selalu mengajak anggotanya untuk melaksanakan sholat jumat di Masjid – mesjid di wilayah hukum Polsek Galut secara bergiliran sekaligus ajang silarurahim degan para tokoh agama dan tokoh -tokoh lainnya.

Sedangkan anggota yag piket mako, di gantikan sementara oleh Polwan dan jum’atan di Masjid Suhada dekat Kantor Polsek Galut Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, di Pimpin oleh KSPK Aipda Suaib.

Kapolsek Galut AKP. Aris Sumarsono, SH, mengatakan bahwa dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at dan sholat berjamaah di Masjid lebih utama dari pada solat sendiri di rumah.

Penulis : Humas Polres Takalar