Takalar, Rakyat News – Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kapolsek Galut Polres Takalar AKP Aris Sumarsono,SH, bersama kanit binmas Aiptu Asmir, melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi serta berdialog dengan warga yang sehari – hari berjualan pisang di wilayah hukum Polsek Galut. Senin, (24/2/2020).

Kegiatan kunjungan dan dialogis dengan warga pedagang buah di desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, Kapolsek Galut mengajak untuk tertib dan jaga keamanan agar wilayah kita tetap kondusif.

Kegiatan kunjungan Kapolsek dan Kanit Binmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan warga masyarakat tanpa memandang latar belakang dari masyarakat. guna menggali informasi yang berkembang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Galut, mengatakan bahwa Polri harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik, pengayoman dan penegakan hukum dengan aktifnya mengetahui perkembangan situasi juga untuk menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,”ucap Kapolsek