Takalar, Rakyat News – Ka.SPKT 2 Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Polres Aiptu Nursalam, S berasama anggota tingkatkan Patroli malam hari untuk antisipasi keresahan dimasyarakat adapun pelaksanakan patroli di Dusun Sangkolirang Desa Kale Bentang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (26/02/2020) Malam.

Dalam Patroli dialogis dilaksanakan dalam bentuk sambang warga sambil berdialog untuk menjalin silaturahmi dan untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi serta menyempatkan untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Kegaiatan ini sangat penting dan perlu dilakukan secara rutin terutama pada malam hari di jam-jam rawan karena merupakan kegiatan antisipasi dan deteksi gangguan Kamtibmas di masyarakat yang dapat menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.”tutur., Ka SPKT II Polsek Galesong Selatan Aiptu Nursalam, S.

Sementara itu Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda Melalui Para Ka.SPKT Polsek Galesong Selatan, agar tingkatkan terus patroli di wilayah terutama pada malam hari agar situasi dan kondisi masyarakat dalam keadaan aman, nyaman.

Penulis : Humas Polres Takalar