Makassar, Rakyat News – Monginsidi Community menggelar buka puasa bersama 50 anak panti asuhan yayasan baji ateka di hotel gammara, 16/7/2017.

Kegiatan buka puasa ini rutin kami adakan dan tahun ini memasuki tahun ke 16, Monginsidi Community ini merupakan komunitas yang diikat dgn persahabatan dan kebersamaan.
“kami bersahabat sejak masa SMA hingga kini walaupun kami semua sudah berjahuan dan sebuk dengan urusan masing-masing namun disetiap bulan ramadhan kami mempererat kembali tali silaturahim dan persaudaraan, ungkap mario david anggota DPRD Makassar.

Tahun ini kami mengadakan sesuatu yg berbeda, ketua panitia Dino Arjuna Gafni menjelaskan “buka puasa di hotel mewah ini mengajak 50 anak panti utk mereka bisa merasakan makan komplit sepuasnya (all you can it) mungkin baru mereka rasakan dan nikmati, kabahagian anak panti ini juga menjadi kebahagiaan kami”.

Insya Allah tahun depan memasuki usia ke 17 tahun monginsidi community kami akan adakan sesuatu yg berbeda dan lebih besar lagi. (rls)