Takalar, Rakyat News – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar DR.Hj.Irma Andriani,S.Pi.M.Si serahkan bantuan bibit untuk kebun dan tanaman pekarangan rumah kepada para Ketua T.P PKK Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Polongbangkeng Utara. Kamis, 27 Februari 2020.

Bantuan Bibit yang diprakarsai oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan dan Dinas Pertanian & Ketahanan Pangan Kab. Takalar ini berlangsung di Aula Kantor Desa Ko’mara usai pelantikan Ketua T.P. PKK Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Polongbangkeng Utara yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Kesehatan Lingkungan dengan tema “Stunting dan Perilaku hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta penyerahan sejumlah Alqur-an kepada Ibu-ibu Majelis Ta’lim Desa Ko’mara.

“Saya berharap agar bantuan Bibit ini akan bermanfaat bagi ibu – Ibu yang bisa menambah penghasilan jika bibit ini di tanam dan di rawat baik di kebun maupun di pekarangan Rumah. Jangan diliat dari Nilainya, tapi dari manfaatnya.”kata Hj.Irma saat memberikan bantuan bibit tersebut.

Usai memberikan bantuan bibit tersebut, Ketua T.P PKK Takalar canangkan gerakan menanam beberapa jenis rempah dan obat herbal keluarga dengan menanam secara simbolis bersama Wakil Ketua II T.P PKK Kabupaten Takalar Hj.Hamsiah Arsyad,MM di sekitar halaman salah satu warga yang berlokasi di Desa Kale Ko’mara.

Pada kesempatan yang sama, Istri dari orang nomor 1 di Kabupaten Takalar ini juga menyambangi salah satu rumah warga yang kurang mampu.(*)