JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Anggota DPRD Jeneponto Muh Anshar menggelar reses dan temu konstituen di Dusun Bulloe, Desa Bontomate’ne, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan Reses ini dibuka oleh Ketua BPD Desa Bontomate’ne, Kecamatan Turatea, Mattinriang Kr. Ngero selaku sesepuh orang tua dan tokoh masyarakat di Desa Bontomate’ne.

Kr. Ngero berharap berharap bahwa reses yang dilaksanakan anggota dewan ini tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban akan tetapi bagaimana mendatangkan hasil sebagaimana harapan masyarakat yang hadir pada kesempatan kali ini.

Dimana animo masyarakat terhadap hadirnya di acara reses anggota Dewan ini sangat besar dan ini suatu pertanda bahwa masyarakat di Dapil I Binamu- Turatea lebih khusus masyarakat Bontomate’ne menaruh harapan besar kepada Muh. Anshar, SH Kr Tinggi untuk dapat diwujudkan pada tahun berikutnya.

Sementara anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi PKB ini mengatakan bahwa reses tahap pertama ini dilakukan dalam rangka menjaring aspirasi arus bawah utamanya dari masyarakat tingkat dusunm

Dia menyampaikan bahwa reses ini bertujuan untuk menemukan kendala hidup di masyarakat, dimana aktifitas sosial masyarakat terkendala banyak hal termasuk jalan di tingkat dusun yang masih membutuhkan perbaikan atau peningkatan infrastruktur tesebut.

“Saya berharap melalui forum ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam mengusulkan program skala prioritas yang ada di masyarakat,” ungkap Anshar.

Sebab kata Dia, hasil reses inilah nantinya akan menjadi bahan yang akan tertuang dalam pokok-pokok pikiran DPRD Jeneponto untuk di anggarkan tahun 2021, pungkasnya. (*)