Takalar, Rakyat News – Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH., memimpin anggota melaksanakan kerja bakti di sekitar Mapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Jumat (28/02/2020) pukul 08.00 wita

Kegiatan ini dilaksanakan setelah anggota melaksanakan apel pagi. Seluruh anggota yang hadir mengikuti kegiatan kerja bakti ini, “tidak hanya Polisi, Masyarakat pun juga ikut bersih-bersih. Dalam kerja bakti tersebut, Anggota Polsek Galesong Selatan melaksanakan pemotongan rumput yang ada di depan Mapolsek, Sampah yang ada di samping Polsek. Tidak hanya membersihkan, Anggota juga memungut rumput yang sudah dipotong dan menaikkannya ke tempat Gorbachev sampah.

Setelah pelaksanaan kerja bakti selesai dilaksanakan. Lingkungan Polsek Galesong Selatan menjadi bersih dan sedap dipandang. Tidak ada lagi sampah dari daun yang berserakan.

Kapolres Takalar AKBP Budy Wahyono,SH,SIK,M.H. melalui Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda mengatakan, “Bahwa kebersihan pangkal kesehatan oleh sebab itu, kita libatkan seluruh anggota untuk kerja bakti. Dengan lingkungan kantor yang bersih maka akan mendukung terciptanya kesehatan bagi anggota.(*)