JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Sariyono, S.p dari Fraksi PKS melakukan reses perdana di Dusun Lantaka, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Minggu (01/03/2020).

Reses kali ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kelompok tani, dan unsur perempuan lainnya serta undangan kurang lebih150 orang.

Sariyono dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa apa yang dia lakukan pada hari ini adalah untuk menjaring aspirasi, menemukan dan menggali harapan dari bapak ibu yang ada.

“Sesunggunya kami tidak bisa mengada ada didalam penyusunan butir-butir kebutuhan masyarakat yang sesungguhnya akan menjadi pokok-pokok pikiran dalam penganggaran tahun 2021 untuk bisa ditetapkan dalam penyusunan APBD Jeneponto tahun yang akan datang,” kata Sariyono.

Dalam reses yang dikemas secara dialogis ini muncul berbagai usulan dari saran dari warga antara lain pengadaan handtraktor, sumur bor, jalan tani, jalan hotmix, drainase, pompa cas, dan bibit pertanian.

Di akhir sambutannya, Sariyono mengatakan pihaknya akan mengawal seluruh usulan kebutuhan masyarakat dan usulan tersebut akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran dewan untuk selanjutnya menjadi bahan penetapan APBD Jeneponto Tahun Anggaran 2021. (*)