Makassar, Rakyat News – Bakal calon (Balon) Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) yang juga mantan Wakil Bupati Luwu periode 2009 -2014, melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Cafe CCR Toddopuli, Makassar, Jumat (16/06/2017) malam.

Pertemuan dua sahabat lama ini, terlihat serius sambil bernostalgia, keduanya bahkan terlihat saling bercanda sambil tertawa.

Juru bicara (jubir) SBj, Agus Toro mengatakan, pertemuan SBj dan SYL adalah untuk meminta restu kepada SYL untuk bertarung di Pilkada Luwu sebagai Bakal Calon Bupati Luwu 2018- 2023.

“Alhamdulillah Pak SYL sangat merespon niat SBj untuk bertarung pada Pilkada Luwu. Beliau (SYL) malah berpesan kepada SBj maju ki ndi, benahi itu Luwu dan apa yang bisa saya bantukan ki ndi,” tutur Agus Toro, melalui rilisnya via Whats App Jumat malam.

Agus Toro menambahkan, dengan adanya dukungan dari SYL membuat SBj makin optimis untuk bertarung di Pilkada Juni 2018 mendatang.

“Dukungan SYL merupakan amunisi dan penyemangat bagi timses dan SBj sendiri untuk maju di Pilkada Luwu,” pungkasnya. (*)