Takalar, Rakyat News – Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Heriandi melaksanakan sambang kamtibmas /door to door system yaitu dengan cara sambang ke setiap rumah pada hari Selasa, (03/02/2020).

Dengan dilakukannya kegiatan sambang dan silaturahmi dengan cara door to door system agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan memberikan himbauan langsung ke rumah warga supaya mereka merasa aman karena dilingkungan kita sendiri ada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang selalu berekeliling untuk kondusifitas tetap stabil.

“Dalam sambang ke rumah warga disampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan melaporkan ke pihak polsek apabila ada warga yang dicurigai sebagai pelaku tindak kejahatan yang sedang marak terjadi dilingkungan sekitar.”ujar Bhabinkamtibmas Bripka Heriandi.

Pada kesempatan tersebut, salah satu warga yang ditemui Lelaki Dg.Nippi “Mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah memberikan rasa aman terhadap para warga masyarakat di Desa Bontoloe khusunya Dusun Kalumpang,”tuturnya.(*)