Takalar, Rakyat News – Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Herman sambangi warga binaannya antara lain an, Najamuddin Dg.Lewa, Saharuddin Dg.Bani yang tinggal di rumah Dusun Borong Calla Desa Tamasaju dan Dg.Gassing, tinggal di Dusun Campagaya Kecamatan Galut Kabupaten Takalar pada hari Selasa 3 Maret 2020 sekitar jam 21.50 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju, Aipda Herman sambangi Warga binaannya guna membangun komunikasi dan informasi tentang masalah kamtibmas guna menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Aipda herman juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk saling menjaga antar sesama, juga dihimbau jaga kebersamaan, jangan terpengaruh isu sara yang bisa memecah belah bangsa yang sudah terbangun sejak lama, sehingga bisa dipastikan keamanan dan ketertiban aman dan kondusif, dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini, Kepolisian atau Bhabinkamtibmas,”Kata Aipda Herman. (*)